a

Cara Ampuh Menghasilkan Banyak Kunjungan Ke Website/Blog Anda

Cara Ampuh Menghasilkan Banyak Kunjungan Ke Website/Blog Anda
Cara Ampuh Menghasilkan Banyak Kunjungan Ke Website / Blog Anda. Bahkan Ketika Anda Tidak Melakukan Apapun Lagi. Pada materi kali ini saya akan membagikan bagaimana cara saya mendatangkan banyak sekali kunjungan ke berbagai website dan blog saya.Selama perjalanan saya menjalankan bisnis online selama ini (selanjutnya akan saya singkat dengan BO), saya sudah belajar berbagai cara mendatangkan kunjungan ke website / blog saya.Hasilnya? Saya hampir tidak pernah melakukan promosi sama sekali saat ini,namun kunjungan ke website-website saya bagaikan gula yang dikerubuti semut, tidak pernah sepi kunjungan.Blog saya Aura-Share.Blogspot.Com mampu mendatangkan sekitar 1000 kunjungan per hari, dengan atau tanpa saya menulis artikel lagi.

Dan ini terjadi untuk hampir semua website saya. Saya akan bagikan apa rahasia/tips/ strategi dibalik kesuksesan itu.Saya juga akan jelaskan bedanya promosi aktif dan pasif, sehingga anda bisa memfokuskan upaya anda ke cara promosi yang akan menghasilkan HASIL yang paling maksimal buat anda.

Bagaimana caranya,hanya dengan waktu yang tidak banyak,investasi uang yang tidak banyak,anda bisa menghasilkan kunjungan ke website anda secara terus menerus,sebanyak mungkin yang anda bisa dapatkan.Dan tentu saja itu ada ilmunya.Dan saya akan share kepada anda,berbagai cara saya mendapatkan kunjungan,terutama kunjungan pasif. Kunjungan yang tetap datang tanpa saya melakukan promosi lagi.Harapan saya, anda juga bisa mencontek/tiru apa yang saya lakukan sehingga anda juga bisa memperoleh banyak kunjungan yang sama.

Dan karena kunjungan berarti uang, maka dengan banyaknya kunjungan pasif yang anda dapatkan anda juga mendapatkan lebih banyak uang. Lebih banyak kenikmatan,dan lebih banyak waktu luang.Kenapa Melakukan Promosi?Terlepas apapun produk/jasa anda, sebagus dan seunik apapun mereka,semurah apapun anda menjualnya,bahkan bisa saja anda memberikannya gratis sekalipun,namun,tanpa kunjungan tidak ada satu orangpun yang tahu.Itulah kenapa kegiatan promosi baik di internet atau diluar sana menjadi amat sangat VITAL perannya bagi perkembangan bisnis anda.

Kunjungan = Uang. Tentu saja anda harus merubah kunjungan yang banyak ke website anda menjadi pembelian yang selanjutnya menjadi keuntungan.Namun,tanpa pertama mendatangkan kunjungan, anda tidak mempunyai kesempatan merubah mereka menjadi pembelian.Segera setelah produk/jasa anda selesai dibuat dan siap dipasarkan,website/toko online anda siap dipublikasikan, desain sudah dibuat sebagus mungkin,harga sudah ditest sebaik mungkin,hanya satu yang kurang,yaitu anda harus melakukan promosi!Kunjungan Aktif Atau Pasif?Mendatangkan kunjungan ke website anda, tidaklah selalu sama nilainya. Walaupun sama-sama kegiatan mendatangkan kunjungan, mempromosikan, namun hasilnya bisa sama sekali berbeda.Terutama dalam jangka menengah panjang.Saya membaginya dalam dua hal yang sederhana.Yaitu promosi aktif dan promosi pasif.serukan sahabat?simak kelanjutanya Cara Ampuh Menghasilkan Banyak Kunjungan Ke Website/Blog Anda Part Two / Bagian Kedua

0 komentar:

Posting Komentar

Category

 

Sebar Iklan Blogger

Promo Banner 2

Promo Banner 1

Promo Banner 2

Aura Top Iklan

Promo Banner 2